Saturday, January 8, 2011

Bandung (Bukan) Kota Kembang

Ini lah perjalanan liburan pertama saya di awal tahun 2011 ini. Kota Bandung. Kota yang mendapat sebutan kota kembang ini tidak lagi dihiasi oleh bunga-bunga di setiap sudut kotanya, melainkan mol-mol dan tempat-tempat nongkrong untuk para kawula muda yang okeee banget... Yuk ikutin perjalanan saya kali ini. Tempat pertama yang saya kunjungi adalah tempat makan Surabi Mungil. Awalnya sih saya dan teman-teman mau mencicipi Surabi yang paling terkenal yaitu NHI, tapi berhubung saat itu tutup jadi, saya beralih ke Serabi Mungil. Surabi di Bandung mengalami metamorfosis yang cukup unik. Surabi yang ditawarkan para penjualnya memiliki beragam rasa, mulai dari Surabi Fla Cokelat, Surabi Ice Cream Oreo, Surabi Fla Strawberry, dsb. Ehmm yummy. Dan yang jelas, harga yang ditawarkan juga terjangkau sekali yaitu mulai dari kisaran Rp 4.500-Rp 7.500 saja. Selain menikmati Surabi, kita juga bisa memesan Hot Chocolate, aneka jus dan lain sebagainya.

Ini dia gambar Surabi Fla Cokelat yang saya cicipi hehe


Setelah puas mencicipi Surabi dan minum Milk Chocolate, saya dan teman-teman mengunjungi Cihampelas. Ini adalah kali pertamanya saya mengunjungi pusat perbelanjaan yang satu ini *norak. Di Cihampelas, terdapat mol yang biasa disebut Ciwalk. Mol ini unik juga bagi saya. Kalau biasanya kita menemui mol di dalam ruangan, mol ini juga memiliki arena outdoor yang menjadi spot bagi beraneka macam foodcourt. Menarik ya. Ini dia, foto saya bersama beberapa teman saat mengunjungi Ciwalk.


 

Suasana Cihampelas yang ramai menjadi daya tarik bagi saya dan kawan-kawan. Banyak oleh-oleh khas Bnadung yang bisa kita dapatkan di sini. Mulai dari kaos yang bertuliskan "Bandung, Paris Van Java", hingga tas-tas unik dan juga aneka makanan khas Kota Kembang ini. Nah, buat teman-teman yang sedang butuh liburan, silakan saja mengunjungi Bandung, karena di sini banyak sekali tempat wisata kuliner dan wisata belanja. Sampai jumpa di jalan-jalan saya selanjutnya ya...

Thursday, January 6, 2011

Honeymoon on Ice - The Trees and the Wild

Telat banget kayanya, kalau baru sekarang saya mengulas soal Band Indie  yang satu ini. Ya, saat ini saya memang sedang menyukai The Trees and The Wild. The Trees and The Wild memang datang dan menawarkan taste bermusik yang unik. Entah kenapa, ketika saya memutarkan lagu mereka di radio saat bersiaran, saya langsung menyukai band indie yang satu ini. Band ini terbentuk dari pertemanan semasa SMA antara Andra dan Remedy. Nah kalau Iga adalah teman Andra di salah satu band blues. Pada akhirnya terbentuklah The Trees and The Wild, yang menawarkan komposisi bermusik yang minimalis yaitu akustik yang nyaman untuk didengarkan. Yah, seperti Kings of Covenience gitu laah... Dan, ini dia, single pertama  yang berjudul Honeymoon On Ice.

HONEYMOON ON ICE

i’ll be sitting and i’ll be waiting for you
cause all this thoughts and all this hopes
will go blue
time awaits you now
and breaks you now
i’m on your side
i’m on your side
i’m on your side
and memories is all we got
so hold my hand
and we’ll ease it out
tonight tonight
i can feel you in my sleep
the fear of eve is in my grief
the smile of light is flashing both my eyes
i’ll be sitting and i’ll be waiting for you